Dengar dan Taat

de

Oleh : Ps. Bernard Hutabarat

Ayat Pokok: Yeh. 1:1-3

Nabi Yehezkiel diutus oleh Tuhan. Ketika dia mengalami Tuhan,ia melihat Tuhan, dan juga ia dapat melihat sesuatu  yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Maka ditulisnya. Bangsa Israel pada saat itu mengalami pembuangan. Sekalipun dalam pembuangan Allah tidak meninggalkan mereka, Allah tetap membangkitkan orang  yang khusus untuk menggenapi rencana-Nya. Kitab Wahyu berkata barangsiapa siapa yang mendengar dan taat ia akan keluar sebagai pemenang. Rancangan Tuhan adalah rancangan yang paling tinggi. Berbahagialah orang yang murah hati karena akan beroleh kemurahan … Mat. 5:7-8. Allah atas kita adalah Allah yang hidup. Allah berbicara dari  moment ke moment (Yeh. 1:1-2), Allah sangat detail. Tuhan tahu isi hati kita yang paling dalam. Nabi Yehezkiel dipanggil bukan untuk kepentingan pribadi tetapi kepentingan yang orang banyak. Pada setiap generasi Tuhan pasti membangkitkan seseorang yang khusus bagi-Nya. Perkatakan Iman maka lepaskan. Tuhan memberi Rhema, Roh Kudus menginspirasi maka lepaskan. Kuasa firman secara propetik kita perkatakan dahsyat kuasanya. Itu sebabnya kita harus dengar dan perhatikan ajaran Tuhan. Tuhan berkepentingan agar Gereja-Nya menggenapi rencana-Nya. Gereja tidak akan linglung asalkan dengar dan Taat pada Tuhan. Gereja akan menjadi pemenang. Apakah ada alasan untuk kita tidak perlu taat kepada Allah ?… Tidak !! Dengar & Taat. Tuhan tahu persis apa kebutuhan gereja-Nya. Dia adalah Tuhan yang hidup.  Tuhan adalah Allah yang berkuasa atas dimensi waktu, Ia tahu apa yang akan terjadi dimasa sekarang, besok bahkan masa yang akan datang.

Suara Tuhan buat kita, sebagai Jemaat ditempat ini : 

# Tubuh Kristus disini

# Mendukung Pemimpin/Gembala

# Mendukung tim kepemimpinan

Tugas umat Propetik adalah mensuport Gembala.

Pelayanan para malaikat itu nyata. Pelayanan para malaikat itu Real atau nyata. Malaikat membantu kita untuk menggenapi firman Tuhan.

Bagaimana membuat pelayanan para Malaikat menjadi nyata ….

Harus naikkan level Pujian Penyembahan, berpuasa. Ketika umat menjaga kekudusan dan makin naik levelnya maka semua akan nyata kuasa-Nya,langit terbuka. Sejarah itu miliknya pendoa syafaat. Tidak mudah dan sangat mahal. Jangan main main dengan Menara doa, jangan main-main dengan doa Puasa. Mari semangat  dan aktifkan,,aktifkan !!!  (By. Elice)

Post a comment

Book your tickets