Pastor Pa Cing Fuk

pastor afuk1

Nama : Pan Cing Fuk
Tempat Lahir : Yang chung, kang mei – Nun chang, provinsi Kwantung
Tanggal : 21 Juni 1966
Sudah menikah 20 thn lebih, memiliki seorang anak perempuan yg sdh berusia 21 thn.
Nama istri : ling Hai cen
Nama anak : Pan hen Ciek
Sejak berumur 10 tahun ayah papa afuk sudah meninggal, ia dan saudara-saudara tinggal bersama ibunya yang saat ini sudah berusia 85 tahun.

Pak Afuk anak paling bungsu, memiliki 3 kakak (1 laki dan 2 perempuan). Pak Afuk mendapat panggilan sejak pertama kali dia di doakan oleh Pendeta Bambang (seorang pendeta dari kerabat temannya). Sejak didoakan banyak mujizat yang terjadi, mujizat yang tidak bisa dilupakan adalah disaat istri pak Afuk lagi hamil, dimana dokter meminta untuk dioperasi kandungannya yang saat itu baru masuk 6 bulan, dengan berdoa kesembuhan terjadi dan rencana operasipun tidak terjadi bahkan saat di scan penyakit dalam tubuh istri pak Afuk pun sudah hilang, begitu juga lawatan dan penyertaan Tuhan yang membawa mereka sekeluarga keluar dari keluarga besarnya pak Afuk yang masih menyembah berhala. Dengan perasaan yang sedih pak Afuk harus ditinggalkan keluarga besarnya bahkan sudah tidak dianggap keluarga lagi oleh mereka.

Dengan kondisi apa adanya, pak afuk mulai berjalan dengan tuntunan roh Allah, visi dan misi yang diberikan adalah menjangkau jiwa-jiwa yang ada china pada umumnya dan orang-orang Indonesia khususnya yang sudah tinggal di 4 provinsi di China (Guang Xhi, Kwantung, Hai nan, Hok Kian). Sasaran Misi yang pak afuk jalankan terbagi menjadi 2, yaitu sasaran misi untuk menjagkau jiwa-jiwa orang miskin atau orang pinggiran, dan sasaran misi untuk menjangkau orang-orang dewasa yang sudah bekerja atau orang-orang yang tinggal diperkotaan. Pekerjaan misi yang pertama dikerjakan dimulai dari kota Shen Zhen dengan membentuk dan mempersiapkan pelayanan dan tim penginjilan, kemudian mereka di didik dan dikirim ke perkampungan-perkampungan di 4 privinsi di china. Orang Kristen yang ada di Kota Shen Zhen hanya 6-7% saja. Pak Afuk percaya Visi Misi yang dibebankan adalah selaras dengan nubuatan dimana urapan dari Indonesia akan menjangkau jiwa-jiwa di China (seperti Gajah yang berjalan di daratan China yang akan meninggalkan jejak kaki disetiap langkahnya). Saat ini pak afuk belum memiliki tempat ibadah yang tetap karena kebijakan pemerintah di china belum boleh mendirikan tempat ibadah selain yang telah ditetapkan. Sehingga pelayanan pak afuk yang sudah dikerjakan adalah keliling dari satu tempat ke tempat lain dengan Total jemaat ada sekitar 200an jiwa.

New Picture (1)

Membagi-bagi makanan untuk orang miskin

New Picture

Kebaktian di rumah-rumah

New Picture (2)

Post a comment

Book your tickets